Kamis, 12 Desember 2019

Rekomendasi tempat wisata menarik di Makassar yang wajib kamu kunjungi!


Makassar merupakan salah satu kota yang berada di provinsi Sulawesi Selatan. Di kota ini, kamu dapat menemukan berbagai macam tempat wisata yang memiliki keindahan yang luar biasa. Selain itu, kamu juga dapat menemukan berbagai macam jenis kuliner yang menarik untuk dicoba dan pastinya dapat memanjakan lidah setiap wisatawan yang berkunjung ke kota tersebut.
            Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa di Makassar terdapat banyak sekali destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bagi kamu yang tertarik untuk mengunjungi kota Makassar, berikut beberapa tempat wisata di kota Makassar yang wajib kamu kunjungi.

1.      Pantai Losari
Rekomendasi tempat wisata pertama yang dapat kamu kunjungi ketika berada di kota Makassar, yaitu Pantai Losari. Wisata Pantai Losari berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga, Maloku, Ujung Pandang, Kota Makassar.
Di tempat wisata ini, para pengunjung dapat melakukan berbagai macam aktivitas menarik, seperti menaiki sepeda air, memancing dan lain sebagainya.

2.      Taman Laut Taka Bonerate
Wisata Taman Laut Taka Bonerate berlokasi di Kota Benteng, Kepulauan Selayar. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki hobi snorkeling. Ketika berenang di tempat wisata ini, kamu juga dapat melihat berbagai macam jenis ikan, kura-kura  dan juga penyu. Selain itu, di tempat wisata ini juga terdapat terumbu karang yang sangat indah dan membuat setiap orang yang melihatnya merasa betah dan ingin selalu datang kembali ke tempat wisata ini.

3.      Taman Nasional Bantimurung
Wisata Taman Nasional Bantimurung berlokasi di Jl. Poros Maros-Bone Km 12, Bantimurung, Maros, Sulawesi Selatan. Tempat wisata ini memiliki luas hingga mencapai 43.750 hektar yang didalamnya terdapat bukit kapur, gua dan juga air terjun.
Di tempat wisata ini juga para pengunjung dapat melihat berbagai macam jenis kupu-kupu. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati wahana permainan flying fox, bermain di bawah air terjun, menjelajahi gua yang berada di kawasan lokasi wisata ini serta berenang di kolam yang terdapat didalam tempat wisata ini.

Itulah tadi beberapa rekomendasi tempat wisata yang dapat kamu kunjungi ketika berada di Kota Makassar. Kamu dapat mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut bersama dengan teman, pasangan ataupun keluarga. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur! Anda bisa kunjungi blog wisata ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar